Dompet Kulit Asli Murah

Dompet Kulit - Saat memutuskan untuk beli dompet mempunyai bahan basic kulit, baiknya Anda tentukan yang terbuat dari kulit asli dan jauhi kulit sintetis. Dompet mempunyai bahan basic kulit asli memiliki beberapa kelebihan yg tidak dimiliki dompet kulit sintetis, satu diantaranya :

f:id:pangeranseo:20171113134120j:plain

Dompet tidak mudah rusak
Walau tampak sama, kulit asli mempunyai susunan lebih kuat, lebih lembut, dan lebih fleksibel dari kulit sintetis sampai dompet kulit asli tidak mudah rusak dan lebih tahan lama. Tengah kulit sintetis semakin lama akan retak dan tampak pecah-pecah sampai tidak sedap diliat mata. Pada sebagian problem, kecuali kulit pecah, masalah yang bisa dijumpai pada dompet mempunyai bahan kulit sintetis yaitu kulitnya akan meluruh dan terlihat bagian kain dalamnya yang sobek.

Memiliki nilai plus
Dompet yang terbuat dari kulit asli memiliki nilai yang lebih tinggi dari dompet yang terbuat dari kulit sintetis. Untuk Anda yang memerhatikan penampilan, pastinya menggunakan product mempunyai bahan basic kulit asli akan buat Anda terlihat lebih berkelas.
Bila satu saat Anda merasa bosan dengan dompet Anda dan kehendaki menggantinya dengan yang baru, Anda dapat menjualnya kembali dengan nilai jual yang hampir sama juga dengan waktu Anda membelinya, karna umumnya orang sudah tahu bagaimana kualitas dompet kulit asli. Hal begini pastinya akan tidak bisa kita lakukan pada dompet mempunyai bahan kulit sintetis.

Memiliki aroma yang kekhasan
Kulit asli memiliki aroma alami yang kekhasan yg tidak mudah ditiru oleh kulit sintetis mana juga. Terutama bila kulit asli itu disamak menggunakan ekstrak pohon-pohon (vegetable tanned leather), akan tercium aroma unik yang hanya di buat dari kulit nabati ini. Tengah kulit sintetis relatif memiliki aroma seperti plastik, karet, atau berbau sebagian bahan kimia yang tentu tidak baik untuk kesehatan Anda.

Mudah Dirawat
Perawatan berkala pada dompet tentu akan buat dompet awet. Tidak sekian sulit buat perlindungan dompet mempunyai bahan kulit asli. Hanya perlu dilap menggunakan lap kering yang bersih secara teratur atau sekian ada debu atau kotoran yang melekat. Dompet kulit Anda juga akan tetaplah terbangun kualitasnya. Tentang obat perawatan kulit asli cukup mudah di kenali di sebagian toko kulit/supermarket.


Dengan beberapa kelebihan yang dimilikinya, Anda tidak akan pernah rugi beli dompet mempunyai bahan basic kulit asli. Harga dompet yang terbuat dari kulit asli memang relatif lebih mahal, namun jumlah yang Anda keluarkan tentu sepadan dengan apa yang Anda dapat. Bahkan bila dihitung-hitung, Peluang lebih hemat karna Anda tidaklah perlu beberapa sering ganti dompet. Lebih menarik lagi, dompet kulit asli yang dirawat dengan baik dapat anda wariskan ke anak anda jadi benda yang memiliki banyak cerita di balik perjuangan anda.