Tas Kulit Pria Termurah Di Indonesia

f:id:pangeranseo:20171121163558j:plain

Tas Kulit Pria - Buat beberapa pria, anda tentu seringkali terasa bila tas bisa melukiskan bagaimana sikap serta tipe hidupmu. Karenanya, saat yang di perlukan untuk tetapkan tas cowok sama lamanya saat beberapa wanita repot shopping manfaat mencari sepatu serta tas. Untuk beberapa pria juga, tidak cuma tipe tas jadi konsentrasi paling perlu waktu tetapkan alat bawa setiap harinya, tetapi juga material dasarnya.

Kanvas serta kulit yakni dua material yang paling disukai oleh group pria untuk di buat jadi tas-tas bagus. Ini tidak tak ada argumen sebab tas kanvas ataupun tas kulit pria senantiasa dapat mendatangkan kesan manly yang demikian kuat. Mempunyai bahan juga kuat hingga disadari tidak gampang rusak serta tahan lama. Serta dari ke-2 material itu, semasing mempunyai marketnya sendiri. Nah, untuk kamu yang telah bekerja, pastinya tas kulit lebih jadi incaran karna dapat mendatangkan kesan profesional yang tinggi.

Tas Kulit Pria

Dari menjamurnya Tas Kulit Pria bermerek popular, tak ada kelirunya juga anda melirik tas-tas kulit buatan pengrajin lokal Indonesia. Masalah kualitas, anda dapat cukup tenang karna Sembilan pengrajin lokal ini tawarkan tas kulit pria bermutu unggul dengan harga yang kompetitif. Dengan menggunakan tas kulit buatan pengrajin-pengrajin berikut ini, keyakinan diri anda saat bersua client ataupun rekanan kerja juga akan makin besar.

1. Revele Leather

Buat berbagai tipe sling bag untuk beberapa cowok, pengrajin asal Yogyakarta ini dapat untuk anda jatuh cinta pada beberapa product koleksinya. Bagaimana tidak, Revele Leather tawarkan tas kulit pria handmade yang sederhana, tetapi berkesan sekian manly. Tidak cuma pas untuk tas kerja, pengrajin lokal yang satu ini turut buat tas kulit yang pas anda gunakan untuk berbagai acara enjoy.

2. Brand New Colony

Berdiri mulai sejak 2013, pengrajin lokal ini konsentrasi buat berbagai bermacam tas pria memiliki bahan basic kulit serta denim. Ya, ke-2 bahan ini memanglah dapat hasilkan kesan maskulin yang menarik dan pastinya awet digunakan lama-lama. Untuk tas kulit pria buatan Brand New Colony, anda dapat bebas tetapkan type tas sama saja dengan kepentingan harianmu karna pengrajin asal Bandung ini buat type tas dari mulai type messenger bag, sling bag, waist bag, duffle bag serta pouch.

3. Mostra

Tahu bila sebagian orang moderen mempunyai mobilitas yang tinggi, pengrajin asal Garut ini buat tas-tas bagus yang dapat mendukung kepentingan serta tipemu setiap harinya. Memakai kulit sapi asli dengan finishing type full grain pull-up, tas kulit pria dari Mostra terlihat sekian bagus serta pastinya kuat menyimpan berbagai muatan harianmu. Tidak cuma itu, pengrajin lokal ini apik menggabungkan kulit-kulit sapi itu dengan material beda, seperti kanvas, hingga penampilan tas lebih fresh serta muda.